Pages

Rabu, Januari 28, 2009

Para Jawara

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Tengah atas nama Bupati Lombok Tengah menganugerahkan penghargaan Sertifikat Emas kepada siswa-siswa berpresatasi baik tingkat nasional maupun internasional pada Rabu 28 Januari 2009 bertempat di halaman Dinas Dikpora.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Dikpora menyatakan apa yang telah dicapai para siswa sekarang adalah buah dari perjuangan semua pihak yang telah bekerja keras sesuai bidang masing-masing dalam memajukan pendidikan di Lombok Tengah, untuk semua itu H.L. Ruplan juga mengucapkan terimakasih. Kepala Dinas juga mengharapkan kepada mereka yang telah berhasil untuk tetap rajin belajar dan berlatih untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dicapai sedangkan kepada siswa-siswa yang belum berhasil diminta untuk tidak patah semangat dan terus berjuang. Disamping memperoleh Sertifikat Emas para jawara juga memperoleh beasiswa dari Pemda dan hadiah-hadia lain dari penyelenggara.

Dari kanan ke kiri : H. Sumum, S.H., S.Pd., M.Pd. (Kasi Bina Kurikulum Dikdas), Drs. H.L. Ruplan, M.Pd. (Kadis Dikpora Kab. Loteng), L. Abd. Hafiz (Siswa2 SMPN 1 Praya) pemenang medali perunggu Olimpiade Astronomi Asia Fasifik di Azarbaizan Yazid, L.M. Juanharfi Ghozali, Andiarsa Try Prawinata, M. Rizkan Fathony, L. Yodhi Rama Suhendra (Siswa-siswa SMPN 1 Praya) Juara II O2SN Cabang Bola Basket, Rilna Metha Sofia (Siswi SMAN 1 Praya) Juara I Lomba Penulisan Cerpen Remaja Tk. Nasional, M. Zehni, S.Pd. (Guru Pembina Olimpiade SMPN 1 Praya), Rabiatul Adawiyah (Guru Tk DW Aikmual) Juara III Lomba Baca Puisi Tk. Nasional, Lendek Jayadi, S.E., M.M. (Kasi Bina Dikmenum), Muchsin, S.Pd. (Kabid Dikdas), Nining Nahdiah Satriani (Siswi SMPN 1 Batukliang) Juara III Nasional Tenis Meja, Moh. Tarek Hidayat (Siswa SMPN 1 Batukliang) Juara III Nasional Tenis Meja) dua nama terakhir tidak hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar